Minggu, 15 Juni 2014

FAKTA NINJA

Hal-hal yang Tidak di Ketahui Tentang Ninja


Hal-hal yang Tidak Ketahui Tentang Ninja - Ninja yang selama ini selalu TerselubungDalam Misterininja merupakan berperan menjadi seorang prajurit yang sebenarnya. SelamaRatusan tahun yang lalu meskipun, dalam feodal Jepangninja yang sangat aktif dan sangat nyatadan mereka Tidak selalu menjadi  orang baik, tidak juga selalu burukmereka merupakankelompok tentara bayaran yang melakukan pembunuhan dan spionase untuk harga yang tinggi.dan apa yang kita ketahui tentang mereka sebenarnya kebanyakan dari sebuah legenda.dan penjelasan berikut ini adalah Fakta seputar Ninja yang bellum diketahui secara keseluruhan.
ninja assasin


Ninja Dapat membaca Waktu
Ninja mengetahui Waktu melalui Mata Kucing dan Bintang keterampilan nya menggunakanbintang untuk memberitahu waktuternyata ninja juga percaya bahwa mata kucing supersensitifBahkanmereka percaya mereka untuk menjadi sangat sensitif sehingga mata kucingakan mencerminkan pergerakan matahari dan memungkinkan mereka untuk memberitahuwaktu saat ini. [luas-dunia.blogspot.com]

Ninja tidak pernah tersesat
Dalam beberapa hal Seorang ninja memiliki keterampilan seperti pramukamerekamenggunakan hal-hal yang tampaknya tidak berguna seperti tunggul pohon dan lumut untuk mencari tahu hal-hal yang tampaknya tidak berguna lainnya seperti arah mana utaraDengan demikian mereka selalu dapat mencari tahu di mana mereka berada.

Ninja beristirahat di atas pohon
Ninja ber-Istirahat Di Atas Pohon mungkin ini sudah banyak di ceritakan meskipun kenyataan sedikit berbeda dari sebuah cerita,. [luas-dunia.blogspot.com]

Ninja Selalu berusaha untuk bertahan hidup
Mereka Dilatih sejak lahir untuk bertahan hidup tanpa apa pun kecuali kulit dan gigi mereka,ninja tahu mana buah-buahan atau dedaunan yang aman untuk dimakan dan mereka dapat menemukan air dengan memperhatikan hal-hal seperti perilaku semut.


Ninja selalu membawa jangkrik di saku mereka
Jangkrik menjadi cara yang lebih baik untuk menutupi jejak secara samar, Di Jepang jaman duluserangga tersebar di setiap sudut Rumah dan Taman, sehingga mereka dapat menutupi suara dari gerak gerik ninja.


Ninja tidak bertarung secara kotor
Untuk menjadi pembunuh terlatih, ninja mengikuti berbagai aturan yang sangat seriusSebagai contohsekelompok ninja tidak akan mengeroyok korban merekamelainkan bertarung satu lawan satu untuk mempertahankan kehormatan nya.


Ninja mengikuti pendidikan yang sangat serius
Ketika pelatihankelompok ninja diberi tanda dengan berbagai warnaSeorang ninja harus tetap dengan warna nya di setiap saat, atau mereka akan di pukul dan ditendang berulang kalisebagai hukumanbahkan ketika mereka sedang tidur. [luas-dunia.blogspot.com]


Ninja membawa senjata dingin daripada shuriken
Selain bintang empat yang berujung runcing, dan panah yang telah dicelupkan ke dalam racun,ninja menggunakan beberapa hal yang cukup gila 'ashiko' adalah senjata berbentuk cakarberduri yang bisa untuk menyerang pada kaki dan digunakan untuk memanjat agar lebih cepatdan memberikan tendangan mematikan sementara 'bomerupakan bagian yang terbuat dari bambu atau kayu yang dapat digunakan untuk meluncurkan panah racun atau bahkan pisau kecil.
Senjata Ninja Assasin

Ninja menggunakan Racun Tumbuhan 
Ninja adalah prajurit yang penuh Akal, mereka menggunakan racun sebagai senjata nya.Mereka bisa mencari cara untuk mendapatkan sesuatu yang beracun,dari tumbuhan di sekitar Hutan.


Ninja membuat tanda dengan gerakan tangan
Mereka percaya bahwa membuat berbagai isyarat dengan berbagai jenis gerakan tangan, memungkinkan mereka untuk menyalurkan energi khusus.
Rahasia tentang Ninja


Ninja dapat berjalan di Air
Ninja dapat berjalan di atas air dengan menggunakan sepatu Karet yang telah di rancang khusus untuk dapat menahan tubuh tetap mengambang di atas air.


Ninja VS Samurai
Sementara keduanya adalah merupakan prajurit Jepang feodalsamurai adalah bangsawanyang mengikuti kode Bushido pertempuransementara ninja direkrut dari kelas sosial ekonomirendahMereka juga berbeda dalam loyalitas mereka, sebagai samurai biasanya ditunjuk olehkaisarsementara ninja bisa disewa oleh siapa saja yang membutuhkan jasa mereka


Ninja dipanggil Shinobi
Meskipun Anda mungkin tahu mereka sebagai ninjakorban mereka mengenal mereka sebagaishinobi yang merupakan Kata dasarnya berarti "untuk mencuri"

Kadang-kadang Sorang Gadis dapat menjadi ninja
Dikenal sebagai "Kunoichiini ninja perempuan yang sering digunakan untuk pesona mereka yang kejamMereka bisa lebih dekat dengan musuh-musuh mereka dengan rayuan dan pesona nya, dan kemudian membunuh mereka dengan gaya Ninja nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar